KEMBALI KE ARTIKEL
17 October 2018

Salah satu komponen penting di dalam dapur adalah keberadaan bak cuci piring atau dikenal juga dengan kitchen sink/ Bak cuci piring. Selain digunakan untuk bak cuci piring dan peralatan dapur lainnya yang kotor, bak cuci piring juga sering digunakan untuk membersihkan berbagai bahan makanan sebelum diolah menjadi makanan bahkan menjadi tempat untuk memotong bahan makanan yang akan dimasak. Selain itu, bak cuci piring juga bisa menjadi salah satu hal utama yang membuat dapur terlihat lebih modern dan rapi.

Tips Memilih bak Cuci Piring.

Dengan banyaknya kegunaan bak cuci piring, tidak berlebihan jika diperlukan sedikit pertimbangan ketika memilih bak cuci piring seperti apa yang akan ditaruh di dapur Anda. Untuk membantu Anda memilih bak cuci piring yang tepat untuk dapur masing-masing, berikut ini ada tips memilih tempat cuci piring yang bisa jadi bahan referensi Anda. 

  1.  Ukuran kitchen sink yang Optimal.
    Ukuran kitchen sink merupakan salah satu faktor yang harus diperhatikan oleh masyarakat sebelum memutuskan membeli kitchen sink. Ukuran kitchen sink harus disesuaikan dengan luas dapur dan space untuk kitchen sink/ Bak cuci piring nanti. Melihat kebutuhan tersebut, GNET menyadari betul bagaimana memberikan solusi terbaik bagi pemilik rumah dalam mendapat kitchen sink terbaik bagi dapur mereka. Karena itu GNET menawarkan solusi dengan menciptakan kitchen sink dengan beragam ukuran .

    2.   Fungsional dan Ergonomis
    kitchen sink sebaiknya mempunyai ergonomis dan fungsional yang baik. Bowl utama dan aksesoris harus didesain secara optimal, kombinasi yang pas (bowl, mixer taps, taps, waste management), dan semua bagian berfungsi secara optimal sehingga selain menambah kenyamanan dalam menggunakannya juga akan terasa pas dengan interior dapur. GNET dalam hal ini sebagai spesialis kitchen sink selalu berusaha membuat produk kitchen sink yang terbaik secara fungsi dan desain. GNET menciptakan semua bagian kitchen sink dapat berguna secara maksimal, seperti  Penyelarasan Tap dengan sink yang sempurna, waste management yang baik, dan inovasi fungsi sink yang baik.

    3.   Sebaiknya Mudah dibersihkan
    kitchen sink/ Bak cuci piring memang seharusnya mudah dibersihkan karena sangat merepotkan jika kitchen sink sulit dibersihkan dari noda-noda makanan serta terlihat kusam. Karena itu pilihlah produk kitchen sink yang terbaik dengan kualitas bahan yang terbaik pula. Permukaan kitchen sink yang tidak berpori sangat disarankan karena dengan tidak berpori, noda-noda tidak akan bisa meresap pada lapisan kitchen sink/ Bak cuci piring sehingga kitchen sink tetap bersih. Teknologi kitchen sink terbaru dari GNET telah memenuhi sarat tersebut. kitchen sink Silgranit dan Ceramic milik GNET diciptakan tidak berpori sehingga noda dan air tidak meresap dan permukaan akan selalu bersih dan tanpak kering. Selain itu juga untuk memaksimalkan perawatan kitchen sink, GNET juga menyediakan produk tambahan yaitu GNET yang efektif untuk menghilangkan kotoran dan air dipermukaan kitchen sink.