KEMBALI KE ARTIKEL
10 December 2019

Ketika memilih akrilik sebagai komponen untuk dekorasi kamar mandi anda, ada beberapa faktor yang perlu dipertimbangkan. Haruskah Anda menggunakan model one piece atau three pieces? Haruskah Anda memasang sendiri atau menyewa perusahaan renovasi kamar mandi yang berpengalaman? Apa saja pilihan yang paling hemat biaya? Baca terus untuk mengetahuinya!

Acrylic Bath Surround vs Tile: Walaupun ubin bisa bertahan sedikit lebih lama dari akrilik, namun biaya yang dikeluarkan lebih besar jika dibandingkan dengan menggunakan akrilik. Permukaan kamar mandi yang dilapisi oleh akrilik adalah solusi hemat biaya yang dapat dipasang dengan cepat. Selain itu, akrilik lebih mudah dibersihkan dan dirawat, jadi Anda akan menghabiskan waktu jauh lebih sedikit untuk pemeliharaannya.

One-Piece vs Three-Pieces: Penggunaan akrilik one piece bisa lebih hemat biaya, tetapi tidak bertahan selama three pieces. Warna yang dikeluarkan oleh akrilik lapis tiga lebih tebal dibandingkan dengan aklilik satu lapis.

Kontraktor vs. DIY: Saat menganggarkan untuk merombak kamar mandi anda, mungkin tergoda untuk mencoba dan menghemat biaya tenaga kerja dengan melakukan sendiri. Namun, sebagian besar lapisan akrilik hanya dapat dipasang oleh para profesional. Dan itu untuk alasan yang bagus  pemilik rumah yang tidak berpengalaman sering membuat kesalahan yang dapat merusak materi atau bahkan rumah anda