20 March 2024
HUT Ke-3 Tahun: Komunitas Gnetion Telah Lahirkan Ribuan Aplikator Kompeten

Jakarta - Komunitas Gnetion yang diinisiasi oleh PT Global Indonesia Asia Sejahtera (GIAS Group) telah genap berumur tiga tahun. Gnetion merupakan komunitas aplikator dan tukang bangunan pertama di Indonesia.

Lanjut
13 February 2024
Gnetion Capai 3000 Member:Inisiasi Program Sertifikasi untuk Aplikator Lebih Kompeten

Memasuki tahun 2024, komunitas Gnetion telah berhasil menembus lebih dari 3000 member aplikator yang tersebar di seluruh Indonesia.

Lanjut
27 January 2024
Perluas Jangkauan: GIAS Group Buka Distribusi ke-47 di Singaraja

GIAS Group sebagai perusahaan distributor bahan bangunan bermutu tinggi, kembali membuka titik distribusi baru di wilayah Bali tepatnya di Singaraja, Buleleng, Bali

Lanjut
09 January 2024
Grand Opening GIAS Kupang: Komitmen GIAS Group untuk Perkuat Jaringan Distribusi

Memasuki awal tahun 2024, komitmen untuk memperkuat layanan titik distribusi GIAS Group khususnya di Indonesia Timur pun terus berlanjut. Hal ini diwujudkan dengan pembukaan titik distribusi ke-46, yakni GIAS Kupang.

Lanjut
20 October 2023
Memperingati Anniversary ke-25,GIAS Group Gelar Donor Darah di 11 Lokasi di Indonesia

Dalam rangka memperingati anniversary ke - 25 dan Hari Palang Merah Indonesia pada tanggal 17 September, GIAS Group berkolaborasi dengan Palang Merah Indonesia (PMI) untuk menyelenggarakan kegiatan donor darah pada 11 lokasi di Indonesia.

Lanjut
10 October 2023
Tingkatkan Penetrasi Pasar Nasional, GIAS Group Buka Titik Distribusi di Muara Bungo

PT Global Indonesia Asia Sejahtera (GIAS Group) membuka titik distribusi di Muara Bungo, Jambi. Ini merupakan titik distribusi ke - 45 dari GIAS Group.

Lanjut
04 September 2023
Sambut Harpelnas, GNET Indonesia Perluas Official Store di Tiga Lokasi

Perayaan Harpelnas (Hari Pelanggan Nasional) jatuh setiap tanggal 4 September. Melalui momen ini, GNET Indonesia memperluas jaringan GNET Official Store Tokopedia di tiga lokasi.

Lanjut
01 September 2023
Tembus 2000 Aplikator di Seluruh Indonesia, Gnetion Gelar KOSAN Nasional di Cirebon

GIAS Group menginisiasi komunitas tukang bangunan pertama di Indonesia, yakni Gnetion. Terhitung sejak didirikan pada tahun 2018, kini Gnetion telah memiliki 2000 aplikator yang tersebar di seluruh Indonesia.

Lanjut
31 August 2023
Kisah Inspiratif Konten Kreator 'Disabilitas Punya Cara' Gabung Gnetion

Sebagai sosok inspiratif di dunia konstruksi, sosok konten kreator dibalik akun YouTube Disabilitas Punya Cara bergabung dalam komunitas tukang bangunan pertama di Indonesia, Gnetion dari GIAS Group.

Lanjut
23 August 2023
Usung Misi Kemanusiaan, GIAS Group Beri Bantuan untuk Rumah Duka Bengkayang

Melalui GIAS Pontianak, GIAS Group menginisiasi program bantuan pembangunan untuk Rumah Duka Bengkayang yang berlokasi di jalan Panglima Libau Kelurahan Sebalo Kecamatan Bengkayang Kabupaten Bengkayang, Kalimantan Barat.

Lanjut
31 July 2023
Peduli Pendidikan, PT Tribuana Bumipusaka dari GIAS Group Beri Bantuan SD Dharma Loka

Pendidikan merupakan salah satu elemen vital dalam membangun kesuksesan sebuah bangsa. Berangkat dari hal tersebut, PT Tribuana Bumipusaka yang merupakan bagian dari GIAS Group menginisiasi misi peduli pendidikan Indonesia melalui program bertajuk “Bersama TRIBUANA Pekanbaru - Semangat Membangun Pendidikan Indonesia!”.

Lanjut
21 June 2023
Gencarkan Ekspansi Nasional, GIAS Group Buka Titik Distribusi ke-44 di Singkawang

PT Global Indonesia Asia Sejahtera (GIAS Group) kembali melakukan ekspansi bisnis dengan membuka titik distribusi ke-44 di Singkawang, Kalimantan Barat.

Lanjut
24 May 2023
GIAS dan BLKP Gelar Edukasi Baja Ringan Kepada Pelajar di Empat Daerah

GIAS Group (PT Global Indonesia Asia Sejahtera) dan BLKP Group (PT Bumi Lancang Kuning Pusaka) menginisiasi program edukasi tentang manfaat, keunggulan, dan cara mengaplikasikan baja ringan dengan baik dan efektif kepada pelajar

Lanjut
05 April 2023
Perluas Jangkauan ke Jabodetabek, GIAS Group Buka Titik Distribusi ke-40 di Tangerang

GIAS Group melalui GNET berkomitmen menyediakan bahan bangunan berkualitas di Indonesia. Untuk itu, GIAS Group resmi buka titik distribusi ke -40, yakni GIAS Tangerang

Lanjut
30 March 2023
GNET Point Pertama di Indonesia, Hadirkan Solusi Lebih Dekat untuk Konsumen

GIAS Group dengan Brand GNET resmi meluncurkan GNET Point pertama di Indonesia, yakni GNET Point Batu Aji pada Selasa, 28 Maret 2023

Lanjut
22 March 2023
GNET Solusi Bahan Bangunan Perkenalkan Logo Baru Sebagai Simbol Transformasi Bisnis

GNET resmi memperkenalkan logo baru sebagai simbol transformasi bisnis. Ini merupakan komitmen GIAS Group untuk terus menghadirkan terobosan.

Lanjut
06 March 2023
Step-Up — Gnetion Club Apps Resmi Rilis di 19 Kota di Indonesia!

Bulan Maret tahun 2023 merupakan awal yang baru untuk pencapaian besar bagi PT GIAS melalui Gnetion Club. Berlandaskan dari kerja sama Community Department, mitra kerja seluruh cabang, serta partisipasi dari para Aplikator Hebat sebagai tonggak berjalannya Gnetion Club; aplikasi Gnetion Club akhirnya resmi dirilis pada tanggal 1 Maret 2023!

Lanjut
03 March 2023
GNET Brand Bahan Bangunan Berkualitas Kini Hadir di Tokopedia

PT Global Indonesia Asia Sejahtera (GIAS Group) terus melakukan inovasi dengan mengumumkan layanan official store pertamanya, GNET Official Store, di platform e-commerce Tokopedia.

Lanjut
14 February 2023
GNET Gelar Kegiatan Edukasi Produk Baja Ringan ke Aplikator Bangunan

GIAS Group berkolaborasi dengan BLKP Group dalam menyelenggarakan kegiatan edukasi dan workshop tentang manfaat dan keunggulan penggunaan material baja ringan GNET ke puluhan aplikator atau tukang bangunan di Kabupaten Berau, Kalimantan Timur.

Lanjut
25 December 2022
Sambut Natal 2022, GIAS Berau Apresiasi Toko Rekanan

GIAS Berau menyambut perayaan Natal tahun 2022 dengan membagikan paket parcel Natal kepada toko-toko rekanan sebagai wujud dari salah satu visi GIAS, yaitu menjadi perusahaan yang mengutamakan kepuasan pelanggan serta memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh mitra perusahaan.

Lanjut
22 December 2022
Gnetion Kendari Tutup Tahun 2022 Dengan Acara KOSAN

GIAS Kendari untuk pertama kalinya mengadakan acara Kongkow Santai (KOSAN) melalui program dari komunitas aplikator Gnetion Kendari bahas pentingnya personal branding bagi seorang aplikator bangunan

Lanjut
15 December 2022
Gnetion Madiun Pertajam Keahlian Aplikator melalui Acara KOSAN

Komunitas Gnetion Madiun hadirkan acara Kongkow Santai (KOSAN) bertajuk “Kiat Konstruksi Bangunan Rumah Yang Lebih Aman”

Lanjut
09 December 2022
Gnetion Tasikmalaya Ajak Aplikator Diskusi Santai Di Kegiatan Kopdar

Gnetion Tasikmalaya mengadakan acara Kopi Darat (Kopdar) sebagai salah satu strategi komunitas untuk mengenalkan program-program komunitas Gnetion kepada para aplikator.

Lanjut
05 December 2022
Gnetion Pontianak Gelar KOSAN, Ulas Konten Media Sosial

Gnetion Pontianak yang berkesempatan menjadi tuan rumah acara Kongkow Santai (KOSAN) Bareng Mentor dengan tema “Bedah Konten Postingan Tukang”

Lanjut
02 December 2022
PT GIAS, Distributor Bahan Bangunan Skala Nasional, Resmi Hadir di Lombok

PT Global Indonesia Asia Sejahtera (GIAS) terus melakukan ekspansi dengan membuka titik distribusi baru, yaitu GIAS Lombok di Kota Mataram, Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Lanjut
02 December 2022
HUT ke-21, GIAS Palembang Apresiasi Toko Rekanan

PT Global Indonesia Asia Sejahtera (GIAS) Palembang apresiasi toko rekanan saat perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-21

Lanjut
23 November 2022
PT GIAS Resmikan Jaringan Distribusi Baru Produk GNET di Belitung

Jaringan distribusi PT Global Indonesia Asia Sejahtera (GIAS) yang ke-38, Distribution Point Belitung, Kepulauan Bangka Belitung resmi dibuka.

Lanjut
21 November 2022
Tampilkan Produk Bahan Bangunan Berkualitas, GNET Hadir di Pameran IndoBuildTech 2022

Brand GNET dari PT Global Indonesia Asia Sejahtera (GIAS) hadir di IndoBuiltTech 2022, di ICE BSD City, Tangerang Selatan.

Lanjut
21 November 2022
Gnetion Bengkulu Ikut Meriahkan HUT Perkumpulan Keluarga Tukang Bengkulu

Komunitas aplikator Gnetion di Bengkulu turut hadir memeriahkan HUT Perkumpulan Keluarga Tukang Bengkulu (PKTB) yang ke-2

Lanjut
18 November 2022
Perkuat solidaritas, Gnetion Area Sumbagsel gelar Mini KOSAN

Komunitas aplikator bahan bangunan Gnetion di area Sumbagsel (Sumatera Bagian Selatan) mengadakan acara Mini KOSAN sebagai salah satu strategi komunitas untuk mengenalkan program Gnetion Club kepada para aplikator

Lanjut
17 November 2022
Gnetion Makassar Gelar Acara KOSAN Nasional Perdana Bersama Mentor

Komunitas Gnetion Makassar menggelar acara Kongkow Santai (KOSAN) perdana dihadiri mentor gnetion academy

Lanjut
11 November 2022
Produk GNET Turut Berkontribusi dalam Proyek Fakultas Kedokteran Universitas Lampung

GNET membuktikan komitmennya untuk menjadi Brand pilihan utama keluarga Indonesia dalam pemilihan bahan bangunan yang berkualitas, salah satunya dengan terlibat dalam pembangunan proyek di Fakultas Kedokteran Universitas Lampung.

Lanjut
07 November 2022
Gnetion Makassar Gelar Acara KOSAN Berhadiah

Gnetion Makassar menggelar acara Kongkow Santai (KOSAN) dengan mengangkat tema besar “Apa itu Gnetion?”

Lanjut
06 November 2022
Satu Tahun Komunitas Gnetion, Konsisten Menjadi Wadah Peningkatan Skill Aplikator

PT Global Indonesia Asia Sejahtera (GIAS) adalah perusahan distributor bahan bangunan pertama yang menginisiasikan program bagi komunitas para aplikator (tukang) bahan bangunan se-Indonesia yang bernama Gnetion.

Lanjut
01 November 2022
Edukasi Aplikator Se-Indonesia, Gnetion Pekanbaru Gelar KOSAN Nasional

Komunitas Gnetion Pekanbaru menggelar acara Kongkow Santai (KOSAN) Nasional bertemakan “7 Aturan Main Menjadi Aplikator Yang Luar Biasa”

Lanjut
14 October 2022
Gnetion Palembang Gelar Acara KOSAN Nasional

Komunitas aplikator atau tukang bangunan yang dinaungi oleh PT Global Indonesia Asia Sejahtera (GIAS), Gnetion, menggelar acara Kongkow Santai (KOSAN) Nasional di Kota Palembang.

Lanjut
14 October 2022
Konsisten Ekspansi Distribusi Produk GNET, PT GIAS Buka Titik Baru di Palu

PT GIAS pemilik jaringan distribusi bahan bangunan dari Brand GNET telah menyiapkan strategi ekspansif dengan meresmikan titik distribusi baru, yakni GIAS Palu di Kota Palu, Sulawesi Tengah

Lanjut
05 October 2022
Komunitas Gnetion Area Sumbagsel Gencarkan Peluncuran Gnetion Club

Tim Gnetion dari area Sumbagsel yang terdiri dari Associate Marketing secara konsisten mengadakan acara soft launching Gnetion Club di masing- masing area selama periode Agustus hingga September 2022

Lanjut
26 September 2022
Peran Produk GNET dalam Pembangunan Proyek Perumahan Surya Pagi

Produk GNET turut Andil dalam membangun lebih dari 50 rumah di proyek Perumahan Surya Pagi

Lanjut
13 September 2022
Gnetion Madiun dan Ngawi Resmi Perkenalkan Program Gnetion Club

Komunitas Gnetion resmi mengadakan acara soft launching program Gnetion Club di dua tempat sekaligus, yaitu di Kota Madiun dan Kota Ngawi

Lanjut
12 September 2022
Gnetion Jember Gelar Soft Launching Program Gnetion Club Dengan Meriah

Gnetion Jember resmi memperkenalkan program Gnetion Club kepada para aplikator (tukang) bangunan Gnetion melalui acara soft launching di Kota Jember

Lanjut
06 September 2022
PRODUK GNET RESMI HADIR DI KEDIRI

PT GIAS meresmikan Distribution Point di Kota Kediri, Jawa Timur dalam upaya memperluas jaringan distribusi produk GNET di seluruh titik penting di Indonesia

Lanjut
05 September 2022
GNET APRESIASI TOKO REKANAN DI HARI PELANGGAN NASIONAL

PT Global Indonesia Asia sejahtera (GIAS) memberikan apresiasi atas loyalitas konsumen GNET dengan mengunjungi toko rekanan di Jakarta saat Hari Pelanggan Nasional pada tanggal 4 September 2022.

Lanjut
02 March 2020
MEMUPUK KEBERSAMAAN LEWAT GLOBAL OUTING 2020

Dengan semangat GROW UP TOGEHTER, PT. Global Indonesia Asia Sejahtera (GIAS Pusat) berkesempatan refreshing sejenak dari rutinitas sehari-hari dengan mengunjungi Talita Mountain Resort pada tanggal 29 Februari - 1 Maret 2020 dalam rangka melaksanakan kegiatan Global Outing 2020.

Lanjut
01 March 2020
GIAS BALIKPAPAN DUKUNG PROYEK 90 RUMAH!

GIAS Balikpapan semakin gencar memperkuat brand GNET dengan berbagai strategi salah satunya adalah turut mendukung Proyek Pembangunan Perumahan Griya Diva Residence.

Lanjut
01 March 2020
BRANDING INDOBOARD DAN CORNICE COMPOUND DI BENGKALIS

Acara branding Indoboard dan Cornice Compound yang diselenggarakan di Bengkalis merupakan acara edukasi mengenai keunggulan produk Indoboard, dan Branding Image kepada aplikator-aplikator GNETion.

Lanjut
26 November 2019
GATHERING INDOBOARD GIAS LAMPUNG

Gathering Indoboard GIAS Lampung yang bertempat di Golden Tulip Spring Hill Bandar Lampung dengan dihadiri lebih dari 30 peserta yang merupakan owner toko dan aplikator

Lanjut
24 November 2019
NEVER ENDING BRANDING GIAS JEMBER

Strategi GNET bersaing secara sehat dengan kompetitor yaitu dengan memaksimalkan branding dengan menunjukan eksistensi produk GNET. Dengan dibantu oleh staf GIAS Jember kegiatan branding kali ini berlangsung dengan lancar dan menyenangkan

Lanjut
05 November 2019
KOSAN ICA Perdana GIAS Jember!

Jumat 25 Oktober 2019 tepat dilaksanakanya acara Kosan Ica pertama kalinya di GIAS Jember. Acara ini adalah acara rutin yang nantinya akan dilaksanakan setiap 3 bulan sekali di GIAS Jember. Acara dilaksanakan di salah satu rumah makan legendaris di Jember ini berlangsung lancar. Acara Kosan Ica ini dihadiri oleh Gnetion  Jember guna mempererat tali silaturahmi antara Gias Jember dan para aplikator.

Lanjut
05 November 2019
Gebrakan GIAS Dalam Menerapkan Mensana In Corpore Sano Lewat Badminton

Seperti pepatah populer `Mensana in Corporesano` Di Dalam Tubuh yang Sehat Terdapat Jiwa yang Kuat yang sudah dikenal oleh banyak orang sejak lama dan terbukti benar karena orang yang rutin berolahraga akan memiliki tubuh yang sehat, bugar dan kesehatan yang terjaga, mereka dapat melakukan aktivitas sehari-hari dengan baik, bersemangat, tidak cepat lelah dan tidak mudah sakit. 

Lanjut
03 November 2019
UNDANGAN PT BANK CHINA CONSTRUCTION BANK INDONESIA (CCB INDONESIA) UNTUK GIAS

CEO Global Group Bapak Toni menghadiri New Land – Sea Corridor Business Matchmaking Conference yang diselenggarakan oleh The People’s Bank of China Chongqing Branch.

Lanjut
02 November 2019
PARTISIPASI GIAS MADIUN DI EVENT MITRA HARAPAN CHAMPIONSHIP

Pada acara tersebut GNET turut berpartisipasi dengan membuka booth untuk lebih memperkenalkan produk GNET kepada pengunjung, membagikan brosur saat acara, memasang roll banner berisi produk – produk GNET, dan saat acara berlangsung MC juga mengumumkan bahwa GNET Support dalam acara tersebut.

Lanjut
01 November 2019
Festival Bahan Bangunan Depo Pelita ke 12 Purwokerto

Pada tanggal 1 – 10 November 2019 GIAS Purwokerto turut berpartisipasi menjadi peserta pameran pada Festival Bahan Bangunan 2019 yang berlangsung di Depo Pelita Expo Center.

Lanjut
28 October 2019
NGOPI PINTAR INDOBOARD DAN GIAS BANGKA PERKAYA WAWASAN APLIKATOR

Acara NgoPi Indoboard GIAS Bangka dapat menjadi wadah bertukar ilmu sekaligus untuk mempererat hubungan baik dengan para aplikator.

Lanjut
07 October 2019
SHOWROOM GIBPRO RESMI DIBUKA!

Gibpro merupakan merk dagang yang merupakan salah satu unit bisnis baru di PT. Global Indonesia Asia Sejahtera.

Lanjut
16 August 2019
Jurus PT GIAS (GNET) Kurangi Sampah Plastik di Indonesia

Global GNET resmi memulai inisiatif promosi penggunaan Kresek ECO-Friendly ( Plastik Avanieco )

Lanjut
20 March 2019
GNET Foto Kontes

1

Lanjut
14 May 2018
GNET HADIR DI INDOBUILDTECH EXPO 2018

INDOBUILDTECH EXPO  2018 adalah acara yang berlangsung 5 hari yang diadakan mulai dari tanggal 2 Mei hingga 6 Mei 2018 di Indonesia Convention Exhibition, BSD City, Jakarta, Indonesia. Untuk tahun ini produk GNET Exclusive Brand dari PT.Bangun Globalindo Perkasa ikut serta dalam pameran INDOBUILDTECH  EXPO 2018 di hall 8- P 3B.

Lanjut
11 May 2018
Peresmian BLKP Cikande (Office & Factory Tour)

PT. BUMI LANCANG KUNING PUSAKA meresmikan pabriknya yang berlokasi di Kawasan Industri Modern Cikande pada tanggal 20 April 2018. Pabrik BLKP yang ke-5 ini sebelumnya berlokasi di Dadap, Jakarta lalu dialokasikan ke Cikande.

Lanjut
08 May 2018
BLKP Menjadi salah satu perusahaan terbesar membayar pajak

BLKP Menjadi salah satu Perusahaan dalam membayar Pajak Terbesar di riau

Lanjut
01 May 2018
Penyerahan hadiah Gebyar GNET 4G

Selamat kepada Pemenang yang mendapatkan hadiah

Lanjut
20 April 2018
Gala Dinner Global Group

Dalam Rangka 2 dekade berdirinya Global Group, Global Group mengadakan acara Gala dinner dengan mengetengahkan persoalan yang menyangkut tantangan di era milenial ini. Mengusung tema EMPOWERING BUSINESS IN MILLENIALS WORLD sebagai refleksi datangnya era milenial yang cenderung mengarah ke era digital - informatif, Global Group pun turut hadir menjawab tantangan tersebut dengan turut menghadirkan serta mengembangkan usaha bisnisnya dalam dunia digital atau yang kita kenal saat ini sebagai e-commerce, dengan melakukan launching aplikasi BELI MATERIAL sebagai aplikasi bahan bangunan pertama di Indonesia.

Lanjut
05 April 2018
Penyerahan Hadiah Gebyar GNET 4G

Selamat kepada para pemenang hadiah Pengundian Gebyar GNET 4G. Acara Pengundian Gebyar GNET 4G yang berlangsung di kantor pusat Global Grup bulan Februari kemarin telah sukses dilangsungkan dengan lancar. 88 pemenang hadiah yang sudah diverifikasi oleh tim dari Dinas Sosial. Berikut ini Dokumentasi-dokumentasi penyerahan Hadiah Gebyar GNET 4G.

Lanjut
07 February 2018
Hasil Pengundian Lomba Gebyar GNET

Pengundian Hasil Gebyar GNET 4G

Lanjut
09 November 2017
Sertifikat Penghargaan Majalah Property & Bank Award 2017

GNET terpilih sebagai Pendatang baru Ekspansif dalam Bisnis Bahan Bangunan dari Majalah Indonesia Property & Bank Award 2017.

Lanjut
21 May 2017
THE 2nd WINNER of Booth Design INDOBUILDTECH 2017

PT Bangun Globalindo Perkasa melalui Brand GNET berhasil menyabet penghargaan THE 2nd WINNER of Booth Design pada pameran INDOBUILDTECH Jakarta 2017, 17-21 Mei kemarin.

Lanjut
17 May 2017
Indobuildtech 2017

Pameran Indobuildtech 2017 yang berlokasi di ICE, BSD pada tanggal 17-21 Mei 2016, menjadi momentum untuk memperkenalkan brand GNET sebagai Exclusive Brand dari PT BGP kepada masyarakat umum. Para pengunjung terlihat sangat antusias akan kehadiran brand GNET. Booth kami terletak di Hall 9 9W-15, 9X-17, 9X-19.

Lanjut
03 May 2017
Customer Engagement Tour Malaysia-Thailand 2017

Sebagai bentuk penghargaan kepada para customer yang telah mencapai target dari kontrak. Penghargaan tersebut berupa Tour Malaysia-Thailand dengan kapal pesiar Cruise Royal Caribbean pada tanggal 3-8 Mei 2017.

Lanjut
01 May 2017
Gebyar GNET 4G

Beli produk GNET, raih puluhan hadiah spektakuler

Lanjut
26 April 2017
Prima Customer Gathering - Tribuana Pekanbaru

Merupakan acara Customer Gathering PRIMA, yang pada kesempatan ini diadakan bersama Tribuana dibawah naungan Bpk. Antonius. Berlokasi di Meeting Room Mawar Hotel Novotel Pekanbaru, yang merupakan salah satu hotel berkelas di Pekanbaru. Acara berlangsung meriah dan memperoleh hasil selling night yang sangat memuaskan.

Lanjut
25 April 2017
Customer Engagement Goes to Bunaken 2017

Sebagai bentuk penghargaan dari GIAS kepada para customer yang telah mencapai target dari kontrak. Penghargaan tersebut berupa Liburan ke Bunaken pada tanggal 25-27 April 2017.

Lanjut
14 April 2017
Customer Engagement Goes to Vietnam 2017

Sebagai bentuk penghargaan kepada para customer yang telah mencapai target dari kontrak. Penghargaan tersebut berupa Liburan ke Vietnam pada tanggal 14-16 April 2017.

Lanjut
07 April 2017
Customer Engagement Goes to Belitung 2017

Sebagai bentuk penghargaan kepada para customer yang telah mencapai target dari kontrak. Penghargaan tersebut berupa liburan ke Pulau Belitung pada tanggal 7-9 April 2017.

Lanjut
06 March 2017
Sharing Session Execution Matters

Sharing Session "Execution Matters" oleh Bapak Ir. Zulkifli Zaini, MBA (Ketua Umum Ikatan Bankir Indonesia) pada tanggal 6 Maret 2017 di Ruang Nusantara, Springhill Office Tower Lt. 5, Kemayoran - Jakarta. Dihadiri oleh Direktur kita yaitu Bapak Irwan Rusdi, Para General Manager,  Para Area Manager dan Para Head Division. Seminar ini mengenai Leadership, Transformation dan Execution. Semoga dengan seminar ini dapat memotivasi seluruh tim Global untuk bekerja dengan lebih professional dan maksimal.

Lanjut
23 February 2017
Gathering Ekaboard

Acara gathering pertama Ekaboard pada tahun ini dimulai di Kota Semarang yaitu pada tanggal 23 Februari 2017 di Hotel Novotel, Semarang. Dengan total lebih dari 50 undangan. Ekaboard's Agencies gathering ini mengangkat tema "GROWING TOGETHER". Tidak hanya di Semarang, tim Jakarta dari Ekaboard juga tidak mau ketinggalan, maka diadakanlah acara gathering berikutnya di Hotel Grand Mercure - Kemayoran dan dihadiri sekitar 25 toko yang hadir meramaikan acara tersebut.

Lanjut
13 February 2017
Special Valentine Promo Rockwool

Jadikan moment hari valentine anda berkesan kepada orang-orang tersayang di rumah dengan memberikan kenyamanan didalam ruangan bebas panas dan bising dengan Rockwool.

Lanjut
29 January 2017
GIAS Makassar Customer Engagement

Customer Engagement kali ini adalah dari GIAS Makassar Tour ke Bali. Tour tersebut dimulai dari tanggal 29 Januari - 1 Februari 2017. Dimulai dari hari pertama, peserta diajak ke Pantai Pandawa dan Pantai Padang-Padang dan menikmati makan malam di Jimbaran. Hari kedua tour dimulai ke tempat wisata watersport dan menikmati makan siang di Restoran Mama San, dilanjutkan menuju Beach Walk ( salah satu mall terbesar di Bali ) dan menikmati sunset di La Laguna. Hari ke tiga peserta melanjutkan perjalanan menuju Beji Gowang Canyon dan menyusuri sungai yang indah, tidak lupa untuk menikmati coffee time di Coffee Planatation dan makan malam di Bale Udang Ubud.

Lanjut
28 January 2017
GIAS Purwokerto Outing

Acara outing yang diadakan oleh PT Global Indonesia Asia Sejahtera Purwokerto yang diikuti oleh seluruh karyawan, pada tanggal 28 Januari 2017 yang berlokasi di Pantai Pangandaran. Tujuannya adalah agar semua karyawan dapat menciptakan rasa kebersamaan. Selain naik kapal untuk melihat pemandangan yang ada dan juga stalakmit, juga diisi oleh games-games seru tentunya. 

Lanjut
17 January 2017
Rapat Kerja Nasional 2017

Rapat Kerja Nasional tahun ini diadakan di Swiss-Belinn Kemayoran, dihadiri oleh Bapak Toni selaku CEO dari Global Group, Bapak Irwan Rusdi selaku Direktur, General Manager, Area Manager dan Branch Manager dari 23 cabang. Tema yang diangkat pada acara tersebut adalah "Improvement Begins with I". Rapat ini membahas tentang pencapaian sepanjang tahun 2016 dan diharapkan dapat meningkatkan lagi semua hal dalam diri dan tim kami.

Lanjut
10 January 2017
USG BORAL Product & System Sharing GIAS PONTIANAK

USG BORAL Product & System Sharing

Lanjut
31 December 2016
Acara Tukar Kado & Mannequinn Challenge PT BGP

Sebagai penutup di akhir tahun 2016, PT Bangun Globalindo Perkasa mengadakan acara tukar kado. Sebagai pembuka acara tersebut adalah pembuatan video mannequin challenge, dilanjutkan dengan doa bersama untuk harapan di Tahun 2017, lalu pengambilan nomor undian kado dan pembagian kado, tidak lupa juga saling bersalaman mengucap terima kasih antar karyawan dan ditutup dengan foto bersama seluruh karyawan di area lobi kantor. Keceriaan seluruh karyawan dapat terlihat dari foto foto selama proses berlangsung diatas. 

Lanjut
17 December 2016
Global Outing 3

Acara outing yang diadakan oleh PT Bangun Globalindo Perkasa yang diikuti oleh 86 karyawan, berlokasi di Mutiara Carita Cottages pada tanggal 17 & 18 Desember 2017.

Lanjut
18 November 2016
GNET Customer Gathering - Lampung

Acara Customer Gathering GNET yang pertama di Lampung ini diadakan bersama dengan Ekaboard, di mana pada kesempatan ini diadakan di The 7th Hotel & Convention Centre, Lampung, pada tanggal 18 November 2016 dengan jumlah undangan lebih kurang 50 undangan, acara diisi dengan pengenalan produk dari GNET dan Ekaboard,malam itu berhasil mencetak penjualan sebanyak 42000 pcs, Genteng 4000 pcs, Nok 1000 lbr Indoboard. Tentunya dengan hadiah-hadiah menarik untuk dibagikan kepada customer yang hadir. 

Lanjut
11 November 2016
Gathering Mortar Utama - Pekanbaru

Acara gathering oleh Mortar Utama bersama dengan Tribuana di bulan November, tepatnya tanggal 10 dan 11 November diadakan di Hotel Pangeran, Riau - Pekanbaru, acara tersebut terdiri dari 2 hari yaitu pada tanggal 10 November 2016 dihadiri oleh 40 toko retail dan tanggal 11 November 2016 dihadiri oleh 20 toko dari aplikator. Selain terdapat presentasi produk dari Mortar Utama, juga terdapat games-games seru sebagai bagian dari acara tersebut, tentunya dengan hadiah-hadiah menarik untuk dibagikan kepada customer yang hadir. Malam itu berhasil mencetak penjualan sebanyak 500 sak Mortar Utama.

Lanjut
29 October 2016
Customer Service Excellence

Seminar Customer Service Excellence for Front Line & Back Office + How to Handle Complaint Professionally oleh James Gwee pada tanggal 29 Oktober 2016 yang diikuti oleh 12 peserta dari Global Group terdiri dari Area Manager dan Management, berlokasi di Novotel Mangga Dua. Acara tersebut dimulai dari pukul 8 pagi sampai 5 sore. 

Lanjut
15 September 2016
Jayaboard Cust Gath - Tanjung Pinang

Sedikit berbeda dengan acara USG Boral Jayaboard yang sudah berlangsung sebelumnya, PT. GIAS Tanjung Pinang pada tanggal 15 September berlokasi di CK Hotel, pagi harinya mengadakan "Jointing Competition For Applicator". Dimana di kompetisi ini para aplikator menunjukkan kemampuan terbaiknya untuk menjadi pemenang. Dilanjutkan malam harinya dengan acara Customer Gathering, dimana acara ini merupakan acara Customer Gathering yang ke 3 di bulan September. Turut mengundang sekitar 40 toko potensial, berhasil menjual Indoboard sebanyak 10.950 lbr, Sheetrock 5.550 lbr serta Compound – 1.810 sak. OUTSTANDING!

Lanjut
26 August 2016
Jayaboard Heatstop Customer Gathering  - Jambi

Tidak mau kalah dengan cabang Palembang, GIAS Jambi bersama dengan principal Jayaboard juga mengadakan Customer Gathering di Hotel O2 di Cemara Room pada tanggal 26 Agustus 2016. Selling Night yang merupakan acara kunci yang ditunggu - tunggu juga menghasilkan angka penjualan sebanyak 800 lembar Jayaboard Heatstop serta 16 bag Cornice.

Lanjut
18 August 2016
Prima Customer Gathering - Palembang

Merupakan acara Customer Gathering PRIMA perdana, yang pada kesempatan ini diadakan bersama GIAS Palembang dibawah naungan Bpk. Marjohan. Berlokasi di Ballroom 1 Hotel Novotel Palembang

Lanjut
16 August 2016
Promo Dahsyat Indoboard dari Jayaboard

Promo Dahsyat Indoboard dari jayaboard khusus untuk para customer di wilayah Jakarta dan sekitarnya mulai Agustus 2016 ini, kapan lagi bisa dapat barang berkualitas dengan harga miring ??

Lanjut
24 June 2016
Buka Puasa Bersama PT Bangun Globalindo Perkasa (Jakarta)

Tanggal 24 Juni kemarin, PT. BANGUN GLOBALINDO PERKASA melaksanakan Buka Bersama yang bertemakan "Indahnya Kebersamaan" berlokasi di Swissbelin Hotel, Kemayoran. Acara yang dihadiri lebih dari 70 orang karyawan dan perwakilan dari PT. BLKP Jakarta ini diramaikan juga dengan berbagai games yang mengetengahkan kekompakan serta semangat rasa memiliki perusahaan, dan sudah tentunya rasa memiliki kebersamaan antar karyawan GLOBAL GROUP. 

Lanjut
24 June 2016
Buka Puasa Bersama PT. Bangun Globalindo Perkasa (Pekanbaru)

Berlokasi di hotel Novotel di Jl. Riau No.59 Pekanbaru – Riau, tanggal 24 Juni lalu PT. BGP Pekanbaru mengadakan Buka Puasa Bersama. Berisi berbagai Acara dan Games yang merangkul kebersamaan satu sama lain. Dalam acara ini turut dihadiri oleh Bpk. Toni beserta keluarga.

Lanjut
20 June 2016
Internal Training Global Group

Dalam rangka mengoptimalkan kinerja karyawannya, Global Group melaksanakan Internal Training pertamanya yang dimulai dari tanggal 20 - 24 Juni 2016 di kantor pusat Jakarta.

Lanjut
25 May 2016
Indobuildtech 2016

Pameran Indobuildtech 2016 yang berlokasi di ICE, BSD pada tanggal 25-29 Mei 2016, menjadi momentum untuk memperkenalkan brand GNET sebagai Exclusive Brand dari PT. BGP kepada masyarakat umum. Para pengunjung terlihat sangat antusias akan kehadiran brand GNET. Booth kami terletak di Hall 8 booth 8F 112 A.

Lanjut
14 April 2016
Customer Engagement Tour To Korea 2016

Sebagai bentuk penghargaan dari GIAS kepada para customer yang telah mencapai target dari kontrak National Gala Dinner 2015 sebesar 2,5 Milliar. Penghargaan tersebut berupa Tour ke Korea pada tanggal 14-17 April 2016.

Lanjut
30 January 2016
Global Outing Karyawan Global Group Jakarta

Bergabunglah dalam kisah seru kegiatan Global Outing kedua karyawan Global Group Jakarta di Caldera Rafting & Outing. Temukan bagaimana kegiatan ini mempererat kekompakan dan kebersamaan di antara karyawan melalui petualangan rafting dan aktivitas outdoor lainnya.

Lanjut
27 January 2016
GIAS Branch Award 2015

Selamat kepada cabang-cabang pemenang yang berprestasi di tahun 2015 yang terbagi kedalam beberapa kategori seperti Top Sales, Top Profit, Best Warehouse dan Best KPI.

Lanjut
01 October 2015
National Gala Dinner 2015

Acara pertama yang diadakan oleh PT. GIAS dengan skala nasional berlokasi di Hotel Holiday Inn Kemayoran - Jakarta, mengusung tema elegan dan dibalut dengan konsep menarik, sukses membuat para tamu terkagum dan penasaran akan keseluruhan acara. Dihadiri oleh para tamu undangan dari dalam maupun luar negri dengan jumlah total 600 orang yang membanjiri lokasi acara. Tidak kalah heboh, dalam acara tersebut juga berhasil membuat angka penjualan yang fantantis dari para customer loyal PT. GIAS

Lanjut