KEMBALI KE NEWS
07 October 2019

Sebagai upaya memperluas jaringan dan memberikan pelayanan lebih, PT. Global Indonesia Asia Sejahtera secara resmi membuka Showroom Gibpro pertamanya bertepatan tanggal 1 Oktober 2019. Showroom tersebut berlokasi di Ruko Commercial Royale Suite Springhill No. R05. Acara peresmian gedung baru Gibpro dilakukan secara simbolis melalui potong pita yang dilakukan oleh Bapak Toni selaku CEO Global Group. Bapak Irwan Rusdi selaku Managing Director turut memberikan sambutan sebagai ungkapan selamat atas pembukaan showroom tersebut kemudian dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng.

Para tamu undangan diajak berkeliling showroom untuk diperkenalkan produk Gibpro dan pengaplikasiannya pada beberapa bagian di gedung tersebut seperti pada bagian lantai ruangan dan kamar mandi. Kemudian para tamu undangan diantar ke Head Quarter PT. GIAS yang terletak tidak jauh dari lokasi showroom. Setelah memasuki ruang rapat, Bapak Edi Tjandra selaku Direktur Marketing memberikan presentasi mengenai perusahaan kepada tamu undangan. Untuk lebih mengakrabkan para tamu undangan, acara dilanjutkan dengan makan siang kemudian dimeriahkan dengan pembagian Doorprize dan ditutup dengan foto bersama.

Gibpro sendiri merupakan merk dagang yang merupakan salah satu unit bisnis baru di PT. Global Indonesia Asia Sejahtera. Gibpro mulai beroperasi pada Oktober 2018 dengan total impor sebanyak 158 kontainer pada awal operasinya. Saat ini, jaringan distribusi Gibpro berfokus pada Project dan Retail, terlepas dari cabang yang dimiliki oleh GIAS.