PT. Global Indonesia Asia Sejahtera, sebagai induk perusahaan pemilik brand GNET, berdiri disaat krisis ekonomi 1998 dari sebuah ruko sederhana di kota Pekanbaru. Pendiri perusahaan, Bapak Toni dengan 3 orang karyawan memulai usaha melalui penjualan produk dan profil gipsum di wilayah Riau dan sekitarnya. Dalam rentang waktu singkat, perusahaan mulai merambah ke distribusi produk polycarbonate, atap plastik, tangki air, baja ringan, genteng metal, fiber cement, stainless dan produk sejenis lainnya.

Sejak tahun 2000, dengan fokus ke trading melalui   ekspansi jaringan distribusi yang ekstensif, perusahaan terus mendapatkan kepercayaan dari brand - brand produk terbaik untuk didistribusikan ke seluruh wilayah Indonesia, yang kemudian dikembangkan melalui outlet Cabang GNET. Pengembangan jaringan pertama dimulai di kota - kota besar di Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Jawa dan akhirnya menjangkau ke wilayah Indonesia bagian timur lainnya, termasuk Ternate, Bau Bau dan Jayapura. Saat ini jaringan Cabang GNET sudah berdiri di lebih dari 30 kota - kota di seluruh Indonesia.

Pada bulan Oktober 2015, diresmikan Kantor Pusat Global Group di SpringHill Kemayoran-Jakarta sebagai langkah penting mewujudkan perusahaan skala nasional sebenarnya. Dengan dukungan jaringan distribusi yang semakin merata dan sumber daya manusia yang berkualitas, PT. Global Indonesia Asia Sejahtera siap untuk menjadi perusahaan Trading International dan distribusi bahan bangunan terdepan di Indonesia.

 

Bapak Toni, lahir di Bengkalis Oktober 1977, merupakan Founder sekaligus Komisaris dari PT Global Indonesia Asia Sejahtera (GIAS). Selain itu Bapak Toni juga aktif dalam mengembangkan perusahaan di bidang lainnya yaitu manufaktur dan properti.

Menjadi perusahaan pemimpin pasar dan pilihan utama dalam dunia bahan bangunan untuk menghadapi persaingan global yang diperlengkapi oleh inovasi yang berkelanjutan dan kualitas produk

  • Komitmen untuk memberikan produk dan pelayanan terbaik
  • Menjadi perusahaan yang dinamis untuk terus berinovasi
  • Menjadi perusahaan yang terdepan dalam jaringan distribusi dan jaringan penjualan
  • Sebagai tempat dan sarana untuk pengembangan diri
P

Berkomitmen untuk memberikan produk terbaik bermutu tinggi serta inovasi yang berkelanjutan

J

Membangun jaringan bisnis yang luas serta merata baik nasional maupun internasional

K

Membangun kepercayaan dan menjadikan rekan bisnis sebagai bagian terpenting dari perusahaan dengan cara selalu berusaha memberikan nilai lebih dalam segala aspek