KEMBALI KE NEWS
02 December 2022

(Dokumentasi: GIAS)

Palembang – PT Global Indonesia Asia Sejahtera (GIAS) Palembang menggelar perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-21 di Harper Hotel, Palembang pada Kamis (01/12/2022). Pada acara perayaan tersebut, turut hadir Suparni selaku Area Manager wilayah Sumbagsel (Sumatera Bagian Selatan) yang menyampaikan sambutan serta memperkenalkan Branch manager GIAS Palembang yang baru, yakni Aries Yohanes.

Sebagai wujud dari salah satu visi GIAS, yaitu menjadi perusahaan di industri bahan bangunan berskala nasional yang mengutamakan kepuasan pelanggan serta memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh mitra perusahaan, pada momen perayaan HUT ke-21 GIAS Palembang mengundang sebanyak 19 toko rekanan yang telah menjadi konsumen setia untuk hadir meramaikan perayaan tersebut. Ini merupakan bentuk nyata apresiasi perusahaan, sekaligus mempererat hubungan dengan mitra perusahaan. GIAS Palembang juga menjadikan momen ini untuk mendapatkan saran, kritik, serta harapan para toko rekanan terhadap GIAS Palembang, khususnya terkait produk-produk Brand GNET.

(Dokumentasi: GIAS)

GIAS Palembang juga memberikan kejutan kepada para toko rekanan dengan menyiapkan doorprize kepada hadirin undangan yang beruntung, beserta berbagai hadiah menarik lainnya. Acara yang berlangsung meriah, dimana Aries selaku Branch Manager GIAS Palembang dan Suparni selaku Area Manager Sumbagsel memberikan langsung ramah tamah seluruh tamu undangan. Acara perayaan tersebut ditutup dengan makan malam bersama, dan pembagian cinderamata dari GIAS Palembang kepada seluruh tamu undangan.

Aries mengungkapkan bahwa di usia ke-21 ini GIAS Palembang akan terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan prima kepada pelanggan, serta siap untuk bekerjasama dan berkolaborasi dengan seluruh mitra GIAS Palembang. Ia juga berharap bahwa kedepannya GIAS Palembang akan terus berkolaborasi dengan toko rekanan dalam berbagai acara sebagai bentuk apresiasi loyalitas para mitra perusahaan yang telah setia menggunakan produk-produk GNET dari GIAS Palembang. 

Selain melakukan kegiatan yang melibatkan mitra perusahaan maupun konsumen secara luring, GIAS Palembang juga mendekatkan diri dengan konsumennya melalui media sosial Instagram GIAS Palembang di @gnet_palembang. Dalam memenuhi kebutuhan mitra perusahaan dan konsumen, seluruh informasi tentang produk-produk GNET dapat diakses melalui website resmi GIAS yaitu gnetindonesia.com