KEMBALI KE NEWS
05 April 2023

Bergerak dengan visi mendukung program pemerintah dalam percepatan pembangunan infrastruktur di dalam negeri, GIAS Group berkomitmen selalu siap menyediakan bahan bangunan berkualitas di Indonesia melalui Brand GNET. Guna mewujudkan visi tersebut, GIAS Group resmi membuka titik distribusinya yang ke -40, yakni GIAS Tangerang di Jl. Puspitek no.11, Buaran, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan, Banten. Pembukaan ini ditandai dengan dilaksanakannya acara Grand Opening yang dilaksanakan pada Senin (3/4/2023).

“Kami sadar akan tingginya angka pembangunan rumah hunian, pusat bisnis dan perbelanjaan, infrastruktur kota, hingga ke level industri di Kota Tangerang. Sehingga kebutuhan untuk mendapatkan bahan bangunan yang kuat dan terpercaya juga otomatis terus meningkat. Untuk itu, GIAS dan GNET hadir lebih dekat dengan konsumen untuk memenuhi demand tersebut,” ucap Direktur GIAS Group, Ernest.

Perluas Jangkauan ke Jabodetabek, GIAS Group Buka Titik Distribusi ke-40 di Tangerang

(Dokumentasi: Istimewa/GIAS)

Ernest juga menyampaikan komitmen utama GIAS Group adalah menjaga kepercayaan dan kepuasan pelanggan. Utamanya adalah menjamin kualitas produk yang ditawarkan dengan memastikan faktor keamanan dan kenyamanan bagi konsumen. GIAS Group juga memastikan kecepatan pengiriman, dan menjamin produk-produk yang diterima pelanggan aman tanpa kerusakan.

GIAS Tangerang menyediakan produk-produk bahan bangunan berstandar nasional terlengkap dari Brand GNET dengan berbagai kategori sesuai kebutuhan. Mulai dari baja ringan, insulasi atap dan dinding, papan gypsum, cat dinding, tangki air, granit dan keramik, serta bahan bangunan, alat dan pelengkap bangunan lainnya juga tersedia. GIAS Tangerang juga menyediakan fasilitas layanan konsultasi terkait kebutuhan proyek pembangunan yang efektif dan efisien sesuai dengan kebutuhan pelanggan.

Ernest berharap bisa terus menawarkan pengalaman berbelanja bahan bangunan terbaik serta memelihara hubungan positif dengan pelanggan setia GNET di seluruh Indonesia. Dirinya juga yakin salah satu langkah mencapai hal tersebut adalah dengan terus gencar ekspansi titik distribusi GIAS Group ke titik-titik potensial di Indonesia.

Perluas Jangkauan ke Jabodetabek, GIAS Group Buka Titik Distribusi ke-40 di Tangerang

(Dokumentasi: Istimewa/GIAS)

GIAS Group adalah perusahaan produksi dan distribusi produk bahan bangunan berskala nasional. GIAS Group juga merupakan pemilik dari GNET, yakni Brand yang menawarkan produk-produk bahan bangunan terlengkap dan berkualitas sebagai solusi kebutuhan berbagai proyek infrastruktur maupun proyek pembangunan. Saat ini GIAS Group telah memiliki lebih dari 40 jaringan distribusi di Indonesia, serta telah meraih berbagai apresiasi dan penghargaan sebagai wujud misi perusahaan untuk menjadi yang terdepan dalam industri bahan bangunan.

Kunjungi website resmi GNET Solusi Bahan Bangunan di www.gnetindonesia.com, atau Instagram resmi di @gnetindonesia untuk mendapatkan informasi terlengkap terkait solusi bahan bangunan yang tepat untuk proyek konstruksi hunian dan komersial.