KEMBALI KE ARTIKEL
08 October 2021

GNET

Desain pagar balkon minimalis

Biasanya, bersantai di sore hari sambil minum kopi di balkon adalah hal yang sangat menyenangkan. Apalagi jika kamu bemiliki balkon rumah yang estetik dan menarik. Tentu akan jadi hal yang makin menyenangkan. Kami pernah membahas soal desain balkon yang nyaman dan menyenangkan lho! Selain desain balkon yang estetik, ada elemen yang sering terlupakan, sehingga tampilan balkon jadi kurang maksimal. Elemen tersebut adalah pagar balkon minimalis. Sebenarnya fungsi dari pagar balkon ini bukan hanya melindungi dari kecelakaan yang mungkin terjadi, namun juga bisa untuk mempercantik rumah. Tinggal sesuaikan saja dengan interior dan eksterior rumah, maka desain pagar balkon minimalismu akan jadi lebih estetik. Yuk simak beberapa referensinya di bawah ini!

 

1. Desain pagar balkon minimalis melengkung

desain pagar balkon minimalis melengkung

Sumber: bengkellasputramandiri.com

Biasanya, pagar dengan desain melengkung adalah berwarna hitam. Pilih yang bentuk pagarnya melengkung di bagian bawah, dan ada motif seperti ombak kecil di bagian atas. Namun, hati-hati, jika kamu punya anak kecil di rumah, pagar seperti ini kurang cocok karena kurang aman.

 

2. Desain pagar balkon minimalis modern

desain pagar balkon minimalis modern

Sumber: indiamart

Desain minimalis identik dengan desain yang sederhana. Begitu juga desain pagar balkon. Hanya dengan memadukan garis vertikal dan horizontal, kamu bisa mendapatkan desain pagar balkon yang modern dan elegan. Selain itu, desain pagar balkon seperti ini lebih aman untuk anak kecil. Untuk bahannya, kamu bisa menggunakan bahan GNET stainless steel dengan desain modern, berkualitas, awet, dan tentunya anti karat.

 

3. Pagar balkon minimalis dari kawat

desain pagar balkon minimalis kawat

Sumber: Pinterest

Desain ini bisa dibilang yang paling sederhana. Kamu bisa membuatnya dari kombinasi kawat dengan stainless steel atau kayu. Garis horizontal yang terbuat dari kawat pada pagar balkon ini berfungsi untuk melindungimu dari ketinggian. Sederhana namun fungsional kan?

 

4. Desain pagar balkon minimalis kombinasi kaca

desain pagar balkon minimalis kaca

Sumber: Pinterest

Selain dari stainless steel atau kayu, material balkon lainnya yang bisa kamu gunakan adalah bahan kaca. Selain tampak lebih modern dan elegan, kaca memiliki visibilitas yang baik. Namun, jika kamu menginginkan alternatif lain selain kaca, akrilik bisa menjadi solusi. Selain tidak rentan pecah, akrilik memiliki visibilitas yang hampir sama dengan kaca. Gunakan GNET akrilik untuk kualitas terbaik ya!

 

5. Desain pagar balkon minimalis asimetris

pagar balkon minimalis asimetris

Sumber: Net Luxury

Jika tadi kita sudah membahas desain pagar balkon minimalis dengan kombinasi garis horizontal dan vertikal, maka desain yang ini adalah asimetris. Desain seperti ini cocok untuk kamu yang menyukai sesuatu yang unik dan ingin tampil beda. Untuk desain seperti ini, kamu bisa gunakan bahan dari GNET stainless steel yang jelas berkualitas, awet, dan tentunya anti karat.

Nah itu tadi beberapa referensi pagar balkon modern untuk rumah minimalismu. Sesuaikan saja dengan selera dan bentuk rumahmu. Untuk kualitas terbaik, jangan lupa gunakan bahan berkualitas dari GNET ya. Hunian nyaman, GNET solusinya!